E-Banking Lebih Canggih dengan Jenius

e-banking

Ingin melakukan transaksi perbankan dengan lebih mudah? Pasti  Anda belum kenalan nih sama Jenius. Kenalin dulu deh, Jenius merupakan sebuah aplikasi perbankan digital yang mana aplikasi ini dapat membantu penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas finansial mulai dari menabung, mengatur keuangan, bertransaksi serta memungkinkan untuk mengatur keungan perbankan dengan sangat mudah. Ya mungkin aplikasi yang satu ini tidak jauh berbeda sih dengan e-banking pada umumnya, hanya saja ada beberapa hal yang lebih menarik dari Jenius. Untuk soal keamanan, Anda tidak perlu takut, sebab Jenius merupakan produk dari Bank BTPN yang sudah sangat terkenal.

Sebenarnya, Jenius sendiri merupakan aplikasi tabungan yang pendaftarannya dapat dilakukan secara online, tanpa mengharuskan nasabah untuk datang ke kantor secara langsung. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menabung serta berinvestasi dalam beberapa produk mulai dari produk tabungan unggulan seperti Dream Saver, Flexi Saver, dan juga Maxi Saver dengan bunga yang kompetitif. 



Nah yang menarik dari Jenius ini adalah, aplikasi ini bukan hanya sekedar tabungan, tetapi juga merupakan aplikasi yang mempermudah Anda dalam melakukan berbagai pembayaran termasuk Top Up Gopay, Dana, OVO, dan juga LinkAja. Selain itu, terdapat juga berbagai promo yang tentunya akan semakin menguntungkan para nasabah. 

Aplikasi jenius, selian sebagai tabungan digital juga memiliki beberapa fitur unggulan yang memudahkan Anda dalam berbagai transaksi. Terdapat beberapa fitur sebagai berikut:

Tabungan pribadi dan tabungan perencanaan. 


Tabungan investasi. 


Bayar tagihan bulanan seperti aplikasi e-banking lainnya yang meliputi pembayaran kartu kredit, e-commerce, Amal, tagihan listrik, pulsa, air, paket data, tagihan telepon, transportasi, dan sebagainya. 
Investasi mata uang. 

Investasi reksa dana dengan cara yang sangat mudah. 


Selain fitur-fitur tersebut terdapat banyak keunggulan dari aplikasi jenisu mulai dari bebas biaya admin bulanan sehingga memungkinkan tabungan Anda tetap aman, bebas biaya admin transfer bertransaksi dan juga tarik tunai yang membuat Anda lebih bebas, dapat berfungsi sebagai kartu kredit, sebagainya. 


Komentar