Bingung Cari Cincin Kawin? Ini Dia 2 Rekomendasi Cincinnya Untuk Anda Pilih!

Berperan sebagai sebuah simbolisasi menyatunya ikatan cinta antara dua pasangan di acara pernikahan, maka tentunya Anda harus bisa memilih cincin kawin nya yang terbaik. 

Dan selain itu juga, cincin pernikahan ini akan Anda pakai semasa hidup Anda dan pasangan yang mau diajak menikah. Untuk itu tidak ada kata lain untuk memilih model cincin yang akan Anda pakai secara nyaman ketika akan beraktivitas sehari-hari. 

Beruntungnya, Anda tidak perlu lagi berkeliling ke berbagai toko perhiasan untuk sekedar mencari model cincin pernikahan yang sesuai dengan kesukaan Anda dan pasangan. 

Sebab di era yang sudah serba internet ini, Anda tinggal melakukan browsing ke berbagai situs internet penjual perhiasan terpercaya, untuk melihat berbagai koleksi perhiasan cincin yang mereka tawarkan. 

Model Cincin Kawin yang Kami Rekomendasikan

Dari sekian banyaknya pilihan model cincin kawin yang ada saat ini, setidaknya ada dua pilihan model cincin yang kami berani rekomendasikan untuk Anda. Adapun diantaranya, adalah sebagai berikut: 

 

Moela Collection

Pilihan cincin pertama yang bisa Anda jadikan opsi untuk dipakai pada acara pernikahan nanti adalah dari series KaMoela by The Palace. 

Yang mana series cincin ini sendiri, masih terbagi lagi dari keempat series cincin lainnya yang ditawarkan oleh The Palace, yakni ada BerMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela.

Bedanya series cincin KaMoela dengan series cincin yang diciptakan oleh The Palace ini adalah, terletak dari segi tampilan desainnya yang lebih simpel dan juga minimalis. 

Konsep cincin pernikahan yang ditawarkan dari KaMoela series ini juga bisa dikatakan lebih works untuk digunakan oleh para milenial, yakni youth, simpel dan terinspirasi dari Korean Style. 

Tampilan cincin sederhana namun tetap terlihat eksklusif bisa Anda lihat dari penempatan satu butir batu berlian, yang diletakan pada bagian tengah band cincinnya. Atau istilah bagi dunia perhiasan, tampilan model cincin yang seperti ini disebut juga dengan gaya perhiasan solitaire. 

Lalu bagaimana soal harganya? Tenang model cincin KaMoela series ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni di kisaran harga Rp2,7 juta sampai Rp2,8 jutaan saja. Sangat menarik bukan? 

Cincin Kawin Series Kekaseh

Pilihan cincin pernikahan selanjutnya yang bisa Anda coba lirik adalah dari koleksi cincin series Kekaseh, yang merupakan bentuk kolaborasi yang apik antara The Palace dengan Anne Avantie, sang maestro fashion di dalam negeri ini. 

Yang mana koleksi cincin yang ditawarkan dari series Kekaseh ini, sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil anti mainstream namun tetap kental dengan budaya lokal.  

Karena konsep model cincin yang ditampilkannya sendiri adalah, terinspirasi dari berbagai desain batik nasional, dan salah satunya adalah motif batik Truntum. 

Ada salah satu pilihan cincin yang ditawarkan adalah cincin yang didesain dengan motif batik Truntum yang berselang seling, yang terlihat ngeblend dengan band cincin yang terbuat dari white gold. 

Apalagi dengan tambahan aksen tiga butir batu berlian yang ada di sekeliling band cincinnya, bisa membuat tampilan cincin yang lebih mewah dan juga eksklusif. 

Model cincin yang satu ini juga memiliki nilai filosofisnya tersendiri, yang bisa membuat Anda lebih jatuh cinta lagi terhadapnya. Dan nilai filosofis yang diusungnya sendiri adalah “Cinta yang Bersemi Kembali”. 

Itulah sedikit ulasan mengenai tips memilih cincin kawin yang bisa Anda lakukan, juga beserta pilihan rekomendasi cincinnya yang bisa Anda pilih dari The Palace. So, kunjungi sekarang juga gerai terdekat The Palace Nya ya!

Semoga bermanfaat!

Komentar