Langkah-Langkah Cicil HP di KreditPlus

KreditPlus merupakan salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk cicil HP impian yang Anda dambakan. Di aplikasi ini, proses pengajuan cicilan HP sangat mudah sekali dan juga cepat. Hal ini karena persyaratannya tergolong mudah dan ringan. Berikut adalah cara-caranya.

1.   Download Aplikasi

Pertama-tama, Anda download terlebih dahulu aplikasinya. Kini Aplikasinya sudah tersedia di Google Play maupun Play Store. Silahkan Anda pilih salah satu aplikasi sesuai dengan handphone yang Anda gunakan, baik itu HP Android maupun iPhone.

2.   Daftar untuk Menggunakan Aplikasi  

Buat akun terlebih dahulu agar Anda bisa menggunakan aplikasinya. Caranya bisa dengan menggunakan alamat gmail yang Anda miliki. Setelah membuat akun, Anda bisa langsung login ke dalam aplikasi untuk mulai menggunakannya.

3.   Ajukan Limit Kredit

Setelah Anda terdaftar, silahkan Anda ajukan limit kredit di aplikasi. Isi form pendaftaran agar aplikasi bisa melakukan verifikasi data. Setelah mendapatkan limit kredit, Anda bisa menggunakannya untuk berbelanja dengan sistem cicilan.

4.   Memilih Merchant

Aplikasi tersebut juga sudah bekerja sama dengan beberapa merchant atau marketplace besar yang ada di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Pasarwarga, Livaza, Elevania, dan JD.ID. Silahkan Anda pilih salah satu marketplace sesuai dengan tempat biasa Anda berbelanja.


5.   Memilih HP Impian

Selanjutnya Anda tinggal memilih HP yang Anda inginkan. Anda bisa memilih HP di aplikasi atau marketplace yang sudah bekerja sama. Silahkan cari spesifikasi HP yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

6.   Tunggu Proses Pengiriman dan Penerimaan Barang

Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses pengiriman dan juga penerimaan barang. Prosesnya cepat karena menyediakan beberapa jasa ekspedisi. Silahkan pilih jasa ekspedisi yang biasa Anda gunakan.

7.   Cicil Kredit Tepat Waktu

Jika barang sudah selesai diterima, pastikan Anda membayar cicilan tepat waktu agar nilai kredit Anda tetap bagus. Pilih cara pembayaran cicilan sesuai dengan kenyamanan karena di sini menyediakan banyak pilihan metode pembayaran.

Demikian informasi seputar langkah-langkah cicil HP melalui aplikasi KreditPlus yang merupakan salah satu pilihan aplikasi terbaik untuk melakukan pembelian HP secara mencicil. Bagaimana, tertarik untuk mengajukannya?

 


Komentar