Agar Tidak Over Budget: Panduan Mendapatkan Liontin Berlian Terjangkau yang Ramah di Kantong!

Dengan semakin banyaknya liontin berlian terjangkau yang ada di pasaran saat ini, sudah berhasil mematahkan anggapan bahwa perhiasan yang satu ini hanya bisa didapatkan oleh kalangan tertentu saja. Namun tentunya memilih perhiasan liontin berlian yang dijual dengan harga yang terjangkau ini, bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Bisa-bisa Anda malah mendapatkan liontin berlian yang berkualitas kurang baik, atau bahkan malah mendapatkan produk imitasi. Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan menjelajahi beberapa tips mengenai bagaimana cara memilih liontin berlian yang terbaik, meski memiliki budget yang minim. 

Cara Memilih Liontin Berlian Berkualitas Dengan Budget Minim

Berikut ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan perhiasan liontin berlian terjangkau dan terbaik, yang bisa Anda ikuti.

Siapkan Besaran Anggarannya

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyiapkan besaran anggaran yang akan dikeluarkan, untuk membeli perhiasan liontin berlian tersebut. 

Selain bisa membantu Anda dalam mendapatkan liontin berlian secara realistis, sejatinya dengan melakukan hal ini juga bisa membantu Anda perihal mempersempit pilihan liontin berlian, yang tersedia di pasaran saat ini. 

Tentukan Ukuran Berliannya

Salah satu faktor yang bisa menentukan mahal tidaknya sebuah liontin berlian ini adalah ukurannya sendiri. Semakin besar ukuran berlian maka akan sebanding dengan nilai jualnya yang harus Anda tebus. 

Dengan begitu agar bisa mendapatkan liontin berlian yang sesuai dengan budget yang minim ini, maka bisa memilih ukuran berlian yang berukuran kecil saja. 

Meskipun berlian besar memiliki tampilan yang lebih mencolok, nyatanya berlian kecil dengan kualitas baik juga bisa memberikan tampilan yang mewah dan juga elegan.

Kondisikan Dengan Kualitas yang Ditawarkan

Dua aspek utama yang bisa mempengaruhi berkualitasnya sebuah liontin berlian adalah, warna yang ditampilkan dan juga tingkat kejernihan yang dimilikinya. 

Yang dimana berlian dengan kejernihan tinggi dan tidak menampilkan warna (colorless), biasanya dijual dengan harga yang cukup fantastis. 

Untuk mengkondisikan dengan keuangan yang agak terbatas, maka bisa memilih berlian dengan menampilkan sedikit warna, namun tetap bisa memberikan keindahan dan juga kilau khas yang cemerlang. 

Menentukan Pilihan Setting Berlian

Setting berlian juga sejatinya bisa turut mempengaruhi nilai jual sebuah liontin berlian. Pilihan setting berlian prong setting atau bezel setting, biasanya dijual dengan harga yang lebih ramah di kantong.

Sedangkan setting berlian yang didesain secara rumit, dan memerlukan lebih banyak tambahan berlian berukuran kecil, sudah tentu akan dijual dengan harga yang lebih tinggi. 

Memilih Material yang Lebih Terjangkau

Selain kualitas berlian, logam yang digunakan sebagai pelengkap liontin juga dapat mempengaruhi nilai jualnya di pasaran. 

Yang dimana material liontin yang terbuat dari bahan platinum biasanya akan dijual dengan harga yang cukup tinggi, bila dibandingkan yang terbuat dari emas putih atau emas kuning. 

Namun hal ini tentunya bisa Anda pertimbangkan kembali dengan baik, sesuai dengan gaya atau preferensi pribadi dalam berpenampilan. 

Membeli dari Toko Terpercaya

Agar Anda terhindar dari mendapatkan perhiasan liontin berlian imitasi, maka pastikan hanya melakukan pembelian di toko perhiasan terpercaya layaknya The Palace Jeweler. 

Selain sudah dijamin akan keaslian perhiasan liontin berliannya, di The Palace Jeweler juga menyajikan banyak pilihan liontin yang bisa disesuaikan dengan selera pribadi. 

Sekian ulasan mengenai cara memilih liontin berlian terjangkau dengan budget yang sedikit terbatas. Pastikan Anda bisa memilih liontin berlian yang bisa membuat Anda tampil lebih anggun dan percaya diri di berbagai kesempatan.

Semoga bermanfaat!


Komentar