Tampil Mewah dan Elegan dengan Cincin Tunangan Harga 1 Juta

Cincin Tunangan Harga 1 Juta

Setiap pasangan yang akan melangsungkan prosesi lamaran atau pertunangan, pemilihan cincin tentu tak akan pernah luput dari perhatian. Mereka selalu menyediakan anggaran khusus untuk pembeliannya. Namun ingat, persiapan dalam prosesi tunangan bukan hanya cincin saja. Untuk itu, Anda bisa memilih cincin tunangan harga 1 juta yang lebih terjangkau.


Meski harganya lebih terjangkau, Anda tetap harus memperhatikan beberapa aspek agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Anda tentu ingin tetap tampil elegan dan menawan di momen sakral tersebut, bukan?


Nah untuk itu, berikut ini Kami akan memberikan beberapa cara dalam memilih cincin tunangan dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi, pastikan simak informasi di bawah ini sampai tuntas, ya!

 

  1. Pilih desain cincin yang minimalis

Saat akan membeli cincin tunangan dengan harga yang lebih terjangkau, pastikan Anda memilih desain cincin yang minimalis dan sederhana. Misalnya, Anda pilih desain yang tidak memiliki banyak ornamen atau aksen yang berlebihan ini.


Selain cincin tersebut lebih terjangkau dari segi harga, desain cincin yang simple juga memiliki beberapa keunggulan lain salah satunya yaitu mampu melahirkan kesan elegan dan tidak berlebihan.


  1. Pilih material pembuatan yang tepat

Tak hanya soal desain, meski harga cincin yang dicari adalah yang lebih terjangkau Anda tetap harus memastikan bahwa cincin tersebut terbuat dari material berkualitas terbaik. Adapun beberapa material yang bisa dipilih yaitu emas kuning, emas putih atau bisa juga platinum. 


Perlu Anda ketahui, ketiga material atau bahan tersebut sudah dikenal sebagai material-material yang baik untuk pembuatan sebuah cincin karena mampu menghasilkan kilauan indah yang khas serta memiliki kekuatan yang sangat baik. 


  1. Perhatikan detail pada cincin

Cara selanjutnya, Anda juga wajib untuk memperhatikan detail yang disematkan pada cincin yang diinginkan. Untuk hasil maksimal, pastikan Anda perhatikan setiap detail yang kecil sekalipun  pada cincin yang Anda pilih.


Detail tersebut diantaranya bagian finishing cincin yang harus terlihat halus serta penempatan batu permata. Pastikan penempatannya sudah sangat presisi. Mengapa seperti itu? Hal tersebut karena detail pada cincin dapat memberikan sentuhan yang lebih elegan pada penampilan cincin itu sendiri ketika digunakan. 


  1. Perhatikan ukurannya

Sama seperti ketika membeli pakaian, pada saat membeli perhiasan cincin tunangan juga Anda wajib untuk memastikan ukurannya sesuai dengan jemari Anda dan pasangan. Pasalnya, jika cincin terlalu besar maka akan rentan terlepas. Sebaliknya, cincin yang terlalu kecil tentu tidak akan nyaman ketika digunakan bahkan akan menimbulkan rasa sakit.


Selain menyesuaikan ukurannya dengan jari, ketebalan dan lebar cincin juga harus dipilih dengan tepat. Hal tersebut tidak lain agar ketika digunakan cincin bisa terlihat lebih proporsional dan nyaman untuk dipergunakan sehari-hari.


  1. Pilih warna logam yang tepat

Warna logam yang menjadi material utama pembuatan cincin ternyata bisa melahirkan kesan yang berbeda-beda, lho! Untuk itu, pastikan pilih warna logam yang tepat dan sesuai, ya! Misalnya, emas kuning bisa dipilih jika ingin melahirkan kesan tampilan yang klasik dan natural.


Sementara itu, material logam emas putih dan platinum bisa menjadi pilihan tepat jika Anda ingin tampil lebih “modern and clean”.


Itulah dia beberapa cara dalam memilih cincin tunangan dengan harga yang relatif terjangkau. Jika Anda menginginkan cincin tunangan harga 1 juta namun tetap terkesan mewah dan elegan, Anda bisa menemukannya di The Palace Jeweler yang merupakan brand perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.


Komentar